Daftar Lengkap Resep Harvestmoon: Back To Nature


Daftar Lengkap Resep Harvestmoon: Back To Nature Makanan dan Minuman Komplit Terbaru – Susah membuat / menemukan resep baru untuk makanan dan minuman di game harvestmoon back to nature ps1? Jangan risau, karena pada saat ini juga saya akan membagikan kepada anda, daftar resep Harvestmoon: BTN dengan bumbu dan bahan yang lengkap.

Seperti yang kita tahu, bahwa ada banyak macam perlombaan di game harvestmoon btn. Diantaranya: berenang, balapan kuda, lempar tomat, adu ayam, pemilihan sapi dan domba yang berkualitas tinggi. Namun yang menurut saya paling menarik yaitu lomba memasak, karena itu merupakan tantangan tersendiri yang cukup sulit untuk diselesaikan. Soalnya tidak mudah agar kita bisa menang di lomba masak harvestmoon ps1. Resep yang lengkap, itulah syaratnya.

resep lengkap harvestmoon back to nature

Tapi itu sudah tidak menjadi masalah besar lagi, karena dalam resep ini sudah saya masukkan bahan tambahan yang cukup komplit, sehingga menjadi juara 1 di lomba masak bukanlah hal yang mustahil :D. Total resep yang saya tulis berjumlah 64, karena hanya itu yang saya tahu. Langsung saja menuju ke post saya selanjutnya, yaitu resep harvestmoon ps1.