Harvest Moon: A Wonderful Life PS2 ISO Download


Harvest Moon: A Wonderful Life Special Edition PS2  – Jika diartikan dalam Bahasa Indonesia, Harvest Moon berarti bulan panen, karena kita nantinya akan merasakan yang namanya Panen, setelah menanam bibit buah-buahan maupun sayur-sayuran dan menyiraminya setiap hari. Lalu setelah beberapa tahun kita akan mempunyai anak dan istri. Tak sebatas itu keseruan dalam game ini, karena kita juga bisa:

  • Memancing, memperbaiki rumah, membeli sesuatu.
  • Mendapatkan harta karun dengan menggali di pertambangan, beternak unggas dan menjual hasilnya ke pengepul.
  • Dan lain sebagainya.

Seperti yang kita tahu, bahwa dalam Harvest Moon: A Wonderful Life terdapat banyak misteri, oleh karena itu game ini sangat disukai banyak orang, khususnya kalangan remaja. Tapi tidak menutup kemungkinan juga bahwa orang tua suka dengan game RPG ini.

Permainan yang dikembangkan oleh Marvelous Interactive Inc dan dirilis oleh Natsume ini bisa menghilangkan rasa bosan, karena aktifitasnya hampir menyerupai di dunia nyata. Oh iya, yang saya bagikan ini versi inggris, karena bahasa indonesia tidak ada. Tapi saya yakin anda tidak akan mengurungkan niat untuk bermain harvest moon hanya karena terkendala bahasa.

Screenshots:

Harvestmoon A Wonderful Life PS2 Gameplay
Harvestmoon A Wonderful Life (1)

Cara main:

  • Load file ISO dengan PCSX2.
  • Bila terasa lagh atau patah-patah, lihat settingan full speed.
  • Rumah menjadi tembus pandang alias transparan? Tekan F9.

Download