Pac-Man World 20th Anniversary PSX ISO Download


Download Game Pac-Man World 20th Anniversary PS1 – Pac-Man tiba di rumah pada hari ulang tahunnya yang ke-20. Dia pergi ke rumah bukan hanya untuk merayakan ulang tahun saja, tetapi juga ingin bertemu dengan seluruh anggota keluarganya. Lihat juga Pac-Man World Rally.

Akan tetapi hal tersebut nampaknya tidak sesuai dengan keinginan Pac-Man. Karena ketika dia sampai di rumah, seluruh anggota keluarganya sudah tidak ada di sana, bahkan mirisnya lagi rumahnya sangat berantakan.

Pac-Man World 20th Anniversary PS1 Gameplay

Teman-teman, keluarga, dan anjing Pac-Man hilang karena diculik oleh seorang penjahat bermana Toc-Man. Dia adalah robot raksasa yang meniru gaya Pac-Man dan diciptakan oleh Orson.

Kemudian Pac-Man memutuskan untuk bergegas mencari keluarganya tersebut ke Pulau Hantu (Ghost Island), yang mana di sana terdapat gerombolan para hantu dengan pemimpin bernama Toc-Man.

Sesuai dengan alur cerita di atas, dalam Game Pac-Man ini para pemain diharuskan untuk menjalani misi penyelamatan seluruh anggota keluarga yang diculik. Baik itu teman-teman Pac-Man, istri, keluarga, kakek, dan bahkan anjingnya. Namun menjalani misi dalam game ini tidaklah mudah, Anda harus bisa menghindari para musuh, khususnya hantu dan menyelamatkan target.

Meskipun sulit, Anda tidak perlu khawatir. Sebab dalam game ini terdapat sebuah item yang bisa membuat Pac-Man (karakter utama) memakan hantu-hantu jahat tersebut, item tersebut bernama Power Pellet.

Dalam sebuah visualisasi yang cukup menarik, Anda akan bermain di beberapa bagian dunia. Masing-masing dunia tersebut menawarkan tingkatan yang berbeda-beda, biasanya setiap dunia tediri dari 3-4 level atau tingkatan.

Info

  • Developer: Namco/Full Fat
  • Publisher: Namco, Sony Computer Entertainment Europe
  • Release date: October 12, 1999
  • Genre: Platform
  • Mode: Single-player

Screenshots:

Cara main:
1.Ekstrak file hasil download.
2.Ubah file yang berformat ecm dengan Ecm Tools.
3.Load file hasil ecm tools (bin) dengan ePSXe.

Download