Rumble Racing PS2 ISO Download


Rumble Racing PS2 Game Download (ISO) – Ini adalah game balapan di PS2 yang dibuat oleh Electronic Arts dan didasarkan pada game balapan NASCAR Rumble. Game ini menawarkan beberapa track yang mengharuskan para mekanik melakukan setting kendaraan terbaik agar bisa mendapatkan waktu tercepat di garis finish.

Rumble Racing PS2 Gameplay

Di game ini player harus bisa mengatasi kecepatan yang lebih menekankan aspek kegilaan dan fun daripada aspek kenyataan, sehingga di sini Anda bisa ngebut dengan mempertimbangkan traction dan juga keseimbangan kendaraan Anda. Kejar-kejaran antar pembalap adalah yang paling asyik untuk dilakukan di game ini.

Yang menarik, di sini player bisa mendapatkan power-ups atau peningkatan kekuatan pada mobil yang dikendarai dengan mendapatkan Power up Spheres yang mirip pada game Mario Kart Racing dan Crash Team Racing. Ada banyak kesempatan mendapatkan power up yang diatur secara random termasuk Twister yang menyebabkan tornado yang menerbangkan mobil musuh ke udara.

Rumble Racing PS2 juga memberikan banyak sekali fitur-fitur seperti melompatkan kendaraan dengan cara menekan Stunt Button atau R2 yang juga bisa berfungsi untuk membuat mobil berputar, melompat dan berguling-guling. Ada pula tombol untuk mengaktifkan Nitro Boost yang membuat kendaraan berlari sangat kencang secara instant. Tak lupa ada Easter Egg atau fitur tersembunyi yang bisa membuka kunci ke kendaraan jenis lain yang bisa dipergunakan pada balapan.

Info

  • Developer: Electronic Arts
  • Publisher: Electronic Arts
  • Release date: April 23, 2001
  • Genre: Racing
  • Mode: Single-player, multiplayer

Screenshots:

Download