Jewel Quest 2 Game Free Download (PC)


Jewel Quest 2 Game Free Download – Sensasi yang diberikan oleh puzzle game selalu membuat setiap orang terhibur. Tipe game ini tidak memerlukan spesifikasi hardware yang cukup tinggi sehingga dapat dinikmati oleh banyak orang. Salah satu puzzle game yang bisa anda mainkan adalah Jewel Quest 2. Ya, game ini adalah versi lanjutan dari Jewel Quest.

Jewel Quest 2 PC Gameplay

Dengan beberapa perbaikan pada bagian grafis, tentu pengalaman anda dalam memainkan Jewel Quest 2 akan lebih menarik. Beberapa permainan dan misi juga ditambahkan untuk memberikan kepuasan pemainnya. Cara memainkan permainan ini sangatlah mudah. Game akan dimulai saat ada kotak yang penuh dengan item tertampil. Masing-masing item memiliki warna dan bentuk yang berbeda-beda.

Ketika item tersebut tertampil, yang perlu anda lakukan adalah memindah-mindah item tersebut sampai menjadi satu baris pada warna yang sama. Ketika ada 3 item atau lebih bersatu, maka item tersebut akan hancur dan berubah menjadi poin untuk anda. Jika anda sering menyatukan 4 item secara rutin, maka anda akan mendapatkan nilai bonus.

Beberapa pilihan permainan juga tersedia di sini. Anda bisa memainkannya sendiri, bertanding dengan teman bahkan melawan komputer. Semakin sering anda menuntaskan permainan, semakin tinggi level yang akan anda capai. Di sinilah letak tantangannya, semakin tinggi level, maka semakin sulit pula permainan yang harus dihadapi. Tantangan dan kesulitan yang ada justru membuat Jewel Quest 2 cukup menantang bagi para gamers.

Screenshots:

System Requirements

  • OS: Windows XP, Vista, 7, 8 / 8.1
  • CPU: Intel @ 900 MHz
  • RAM: 128 MB
  • Hard Drive: 50 MB free space

Cara main:
1.Extract file download.
2.Jalankan file JewelQuest2.
3.Instal hingga komplit.
4.Mainkan melalui shortcut Jewel Quest 2 di desktop.

Jewel Quest 2 Game