Quiz Parampaa 1 dan 2 Free Download


Quiz Parampaa 1 dan 2 Gratis Full Version – Sejak demam Smartphone merebak, berbagai jenis aplikasi dan games mulai berdatangan. Baik pada platform android maupun IPhone, berbagai aplikasi menarik sudah dapat langsung diunduh. Banyak pembuat aplikasi atau vendor yang mampu menciptakan konten-konten yang menghibur sekaligus bermanfaat.

Vendor tersebut tak hanya berasal dari Negara barat. Indonesia pun sudah memiliki SDM yang mumpuni untuk membuat aplikasi Smartphone yang bertaraf internasional. Salah satunya dibuktikan dengan diciptakannya Quiz Parampaa. Aplikasi ini adalah sebuah permainan yang menyajikan proses bermain dengan nilai pengetahuan yang tinggi. Lebih tepatnya, aplikasi ini adalah sebuah kuis berbentuk digital. Aplikasi ini pertama booming bukan pada perangkat mobile, namun perangkat Personal Komputer.

Quiz Parampaa untuk Mengasah Otak

Ketika Anda menunggu atau memiliki waktu luang, Anda bisa menghibur diri sembari mengasah pengetahuan menggunakan Quiz Parampaa atau Onet sebagai alternatif. Aplikasi quiz ini sejatinya telah mengalami perbaikan beberapa kali. Aplikasi ini telah terbit dalam 2 versi yaitu versi 1 dan 2. Di setiap versi pertanyaannya berbeda-beda sehingga akan sangat menguji pengetahuan dan kepiawaian Anda. Untuk menikmati pertanyaan yang lebih up to date, ada baiknya Anda memilih Parampaa versi 2.

Kemudahan pertama yang ditawarkan adalah tersedianya bahasa Indonesia. Tentu akan sangat sulit untuk menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa quiz terlebih bagi yang kurang expert bahasa ini. Dengan hadirnya bahasa Indonesia sebagai bahasa utama, maka akan semakin banyak orang yang menggunakannya. Game ini bertujuan utama untuk meningkatkan kecerdasan para pemainnya. Kehadiran seri 3 dari quiz ini juga sudah sangat dinantikan, namun belum terdapat berita resmi kapan versi ketiganya akan diluncurkan. Untuk memainkannya, silakan download Quiz Parampaa untuk pc anda, jangan lupa instal flash player terlebih dahulu.

Cara Main
1.Instal terlebih dahulu adobe flash player. Jika sudah, lewatkan step ini.
2.Klik kanan pada quiz parampaa 1 atau 2, kemudian arahkan kursor mouse ke open with dan klik Firefox.
3.Enjoy play the game!

Quiz Parampaa Free Download

  • Download Link for PC: [Downace] – [Upfile]
  • Size: 5 MB Full Version