Soldier Elite Game Free Download For PC


Dengan peralatan yang canggih, akan menemani perjalan kalian dalam memainkan game prajurit atau militer elit ini. Meskipun gameplay dan grafis game Soldier Elite terbilang cukup bagus, tapi ringan dijalankan. Bahkan dulu saat saya masih menggunakan VGA Intel Onboard G41 256 Mb, game ini tetap normal, tidak ada lagh sedikitpun. Padahal RAM juga hanya 1 Gb. Bukankah ini kabar baik bagi anda yang mempunyai PC atau Laptop dengan spek pas-pasan?

Selain bisa menaiki kendaraan, perlengkapan senjata yang kita punya pun cukup banyak. Tapi jangan lupa harus mengambilnya terlebih dahulu dari musuh yang sudah kita lumpuhkan. Seperti pisau, smg, sniper, pistol, benda pengalih perhatian, teropong (binocular), pc tablet dan lain sebagainya. Tentu ini akan menambah keseruan dalam memainkan game Soldier Elite.

Screenshots:
Soldier Elite PC Gameplay
Soldier Elite (1)

Minimum system requirements

  • OS: Windows 98/ME/2000/XP
  • CPU: 1 Ghz
  • Video Memory: 64 MB
  • RAM: 128 MB
  • Hard Drive: 700 MB space

Cara instal / main:
1.Download dari salah satu server.
2.Mount file ISO dengan PowerISO.
3.Klik 2x Install > Install game.
4.Setelah proses selesai, maka akan muncul Read me. Silahkan dibaca terlebih dahulu jika mengerti bahasa inggris.
5.Klik 2x icon soldier elite pada desktop. Jika tidak bisa jalan dan minta memasukkan cd room, download Crack, lalu paste file crack ke folder hasil instal Soldier Elite. Biasanya di C:\Program Files.
6.Untuk petunjuk cara mengontrol pergerakkan, mengatur mouse sensitif, mengubah settingan video game dan resolusi, silakan lihat pada menu Option. Mungkin akan terlihat setelah anda menjalankan game ini.

Download

  • Soldier Elite Game: [Racaty] – [Upfile]
  • Size: 434 MB Highly Compressed