Screenshot Game Naruto Ultimate Ninja Storm 3 + Link


Tujuan saya menyediakan screenshot game naruto storm 3 ini tidak lain dan tidak bukan untuk membuat anda tergoda dan terdorong untuk mendownload gamenya, karena sayang sekali jika dilewatkan. Terlebih lagi game ini mampu berjalan di RAM 1 Gb dengan tampilan yang memukau, asal VGA memadai saja dan minimum processor dual core.

Screenshot ini murni saya ambil sendiri saat memainkan game naruto ultimate ninja strom 3, jadi bukan hasil googling maupun mengambilnya dari situs lain. Saya ingatkan sekali lagi jangan sampai terlewatkan game naruto yang keren ini. Karena jika di video anda hanya bisa melihat saja, tapi disini anda akan bisa merasakan atau ikut andil menentukan nasib perang dunia ninja ke-4, yang tentunya banyak musuh yang sudah menunggu. Seperti Hanzo, Kinkaku & Ginkaku, Zetsu, Kabuto, Madara, Akatsuki, Kage & shinobi edo tensei. Untuk merasakan keseruan perang dunia ninja ke-4 jalani ultimate adventure.

Cannon Nagato

Sebenarnya masih ada puluhan screenshot lainnya dalam berbagai keadaan, namun saya tampilkan yang menarik saja dan agar loadingnya tidak lama. Maaf apabila tampilannya kurang memuaskan, karena sebelumnya saya tidak tahu bahwa supersampling dalam Graphic setings bisa mempengaruhi grafis. Jadi jika ingin tampilan bagus silahkan anda pilih 2 di supersampling.

[Link download]