Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Melee Free Download


Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Melee PC Game Download – Selain menjalani misi di adventure, ada juga mode duel biasa yang pastinya seru, karena melawan 3 cpu sekaligus. Tugas anda dalam melee match adalah mengumpulkan point sebanyak-banyaknya, dengan cara diam selama mungkin di lingkaran pink yang lokasinya akan berpindah-pindah. Anda punya 2 pilihan untuk memenangkan game, yakni hanya diam saja sambil bertahan dengan menekan tombol block, atau bertarung dengan cpu agar tidak masuk ke area lingkaran.

Teenage Mutant Ninja Turtles - Mutant Melee PC Gameplay

Selain yang anda punya, bisa juga mempergunakan senjata lain yang ada di arena pertarungan. Seperti kapak dua mata, samurai, bazooka dan barang lainnya yang bisa dilempar. Yang lebih serunya lagi, karakter yang disediakan cukup banyak. Seperti Leonardo, Michelangelo, Donatello, Raphael, The Shredder, Splinter, April dan Casey.

Screenshots:

TMNT - Mutant Melee (1)
TMNT - Mutant Melee (2)
TMNT - Mutant Melee (3)
NB: Sebelum memulai permainan, atur control keyboard terlebih dahulu, agar nantinya tidak bingung.
  1. Pergi ke C:\Games\Teenage Mutant Ninja Turtles – Mutant Melee.
  2. Buka tmntConfig.
  3. Misalnya anda ingin mengubah fungsi lompat, maka block kotak kecil di samping Jump, dan tekan tombol apa saja yang difungsikan untuk melompat. Contoh saya menekan Space, maka space akan berfungsi sebagai Jump.

System Requirements

  • OS: Windows Xp, 7, 8, Vista
  • CPU: Intel Pentium III @ 800 MHz
  • Video Memory: 32 MB
  • RAM: 128 MB

Download