Harley Davidson: Race Around The World Game Free Download (PC)


Harley Davidson: Race Around The World PC Game Download – Seperti judulnya, ini adalah Game Motor yang di mana anda akan berpetualang ke berbagai negara dengan cara balapan. Namun sebelum memasuki balapan yang sesungguhnya, anda akan di test terlebih dahulu di mode trial. Yang harus dilakukan adalah melewati gawang berwarna hitam untuk menambah waktu, dan sampai ke garis finish sebelum mencapai limit.

Harley Davidson: Race Around The World PC Gameplay

Jika berhasil menyelesaikan tantangan trial, pembalap lain sudah menanti anda di mode championship. Saya sarankan untuk memilih tingkat kesulitan easy, karena di atas itu terasa sulit sekali dikalahkan. Namun itu kembali lagi sih ke kemampuan masing-masing, jika jago, ya berarti tidak menjadi masalah bila memilih normal atau hard. Lagipula di setiap tempat balapan mempunyai jalan rahasia atau pintas, dan motor dilengkapi dengan turbo, sehingga kesempatan menang lebih besar.

Screenshots:

Harley Davidson Game (1)
Harley Davidson PC Game

System Requirements

  • OS: Windows XP, 7, 8, Vista
  • CPU: 400 MHz
  • Video Memory: 32 MB
  • RAM: 128 MB
Game ini dikembangkan oleh Nitro Games dan dipublikasikan oleh Atari. Cara instalnya klik 2x pada HDRATW.part01, dan ikuti proses selanjutnya.

Download