Dying Light PC Game Free Download


Dying Light Game Free Download For PCHarran merupakan sebuah kota yang sebagian besar penduduknya telah terinfeksi virus zombie, entah dari mana virus tersebut berasal yang
jelas mayat hidup jumlahnya begitu banyak.

Dying Light PC Gameplay

Zombie yang terlalu banyak inilah yang membuat kota Harran harus segera dikarantina. Melalui GRE (Global Relief Effort), pemerintah setempat menyuruh Kyle Crane untuk mengambil sebuah file berharga yang telah dicuri oleh Kadir Suleiman.

Menariknya untuk bisa mendapatkan file berharga tersebut, para pemain dalam game ini diharuskan untuk bisa menembus segerombolan mayat hidup yang cukup menyeramkan.

Akan tetapi tidak perlu khawatir, dalam Game Dying Light kita bisa melakukan seni keterampilan bermain Parkour. Mulai dari berlari di atas bangunan, memanjat, melompat, dan bahkan terbang dari satu bangunan ke bangunan yang lain.

Sedangkan untuk amunisi pembasmian para zombie tersebut, Dying Light PC telah menyediakan setidaknya lebih dari 100 jenis senjata mutakhir dan canggih. Bahkan senjata tersebut bisa Anda gunakan lebih dari 1000 cara, tentunya melalui kreativitas masing-masing.

Invasi Zombie ganas tersebut semakin menjadi-jadi ketika malam hari tiba. Sebab tidak adanya sinar matahari mampu meningkatkan kemampuan mereka dalam banyak hal, mulai dari mencium aroma tubuh pemain utama sampai dengan kemampuan parkour yang bahkan bisa melebihi Anda sebagai pemain Dying Light.

Akan tetapi tidak perlu khawatir, Anda bisa menghindari gerombolan zombie tersebut dengan cara Memancing mereka menggunakan suara-suara. Seperti menembakan peluru ke bagian sisi jauh dari Anda, meledakan sesuatu yang letaknya jauh, dan masih banyak lagi layaknya game State of Decay.

Berbagai macam tantangan mengerikan, mencekam, dan mendebarkan bisa Anda temukan di Dying Light. Oleh sebab itu segera download dan mainkan game super keren ini di komputer Anda.

Info

  • Developer: Techland
  • Publisher: Warner Bros. Interactive Entertainment
  • Release date: 27 January 2015
  • Genre: Action role-playing, survival horror
  • Mode: Single-player, multiplayer

Screenshots of Dying Light

System Requirements of Dying Light

  • OS: Windows 7, 8 / 8.1 (64-bit only)
  • CPU: Intel Core i5-2500 @ 3.3 GHz / AMD FX-8320 @ 3.5 GHz
  • Video Card: GeForce GTX 560 / Radeon HD 6870 (1GB VRAM)
  • RAM: 4 GB
  • Hard Drive: 40 GB free space
  • DirectX: Version 11

Cara main:
1.Jalankan setup.exe
2.Pada saat instal, jangan lupa memilih English.
3.Setelah selesai, copy file dari folder MP-Fix dan paste di folder instal game. C:\Program Files\R.G. Mechanics\Dying Light.
4.Buka folder Crack fix, lalu copy filenya ke folder instal seperti di atas.
5.Klik kanan pada DyingLightGame, lalu run as admin.
6.Instal Aplikasi Steam untuk Online.

Download