Subway Surfers Game Free Download For PC (HD)


Subway Surfers versi HD untuk PC dan LaptopGame populer yang banyak dimainkan di Android ini tak diragukan lagi memang bikin ketagihan dengan gameplaynya yang sederhana nan menarik seperti Sonic Heroes. Tugas kita adalah memenuhi misi dan melewati setiap rintangan yang ada dengan berlari ataupun memakai item seperti Hoverboard, Jetpack etc agar tidak sampai tertangkap oleh Polisi yang mengejar. Dan yang akan menjadi penghalang laju anda di antaranya rambu-rambu serta kereta yang melintas. Jika salah langkah dan sampai terhenti, maka permainan akan diulang.

Subway Surfers PC Gameplay

Menariknya, semakin jauh perjalanan yang telah anda lalui, maka tingkat kesulitan otomatis akan meningkat. Yang mesti anda perhatikan adalah mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya untuk keperluan membeli sesuatu di menu Shop dan membuka / mendapatkan karakter baru. Dengan telah tersedianya Versi PC, sensasi bermain Subway Surfers pastinya akan jauh lebih terasa, sebab menyangkut resolusi yang lebih besar tanpa perlu menggunakan emulator Android BlueStacks. Untuk tips dan info lebih lanjut, kunjungi halaman Wikipedia.

Screenshots:

Subway Surfers (1)
Hoverboard
Subway Surfers PC Game

Minimum System Requirements

  • OS: Windows XP, Vista, 7, 8
  • Cpu: Intel Pentium 4
  • RAM: 512 MB
  • Video Memory: 64 MB
  • Hard Drive: 70 MB available space

Cara main / instal:
1.Jalankan Subway Surfers.exe dan ikuti petunjuk instalnya.
2.Buka Subway Surfers pada Desktop dengan cara klik kanan, lalu Run as admin.
3.Sesuaikan pengaturan seperti Screen resolution dan Control.
4.Mainkan dengan mengklik Play!
5.Untuk controlnya yakni menggunakan Mouse. Sebagai contoh, apabila ingin melompat, maka tahan klik kiri dan geser mouse ke depan, layaknya drag & drop file.

Download