Game Catur Real Chess 3D Download


Download Game Catur Real Chess 3D – Permainan olahraga ini sangat populer dimainkan oleh orang-orang dari berbagai golongan baik anak-anak, dewasa bahkan orang tua. Catur adalah game yang sangat fantastis karena membutuhkan strategi dan pemikiran yang matang untuk menentukan setiap langkahnya. Hal ini membuat permainan catur biasanya berlangsung cukup lama. Banyaknya waktu yang dibutuhkan untuk bermain game catur membuat banyak orang menggunakannya untuk mengisi waktu luang. Jika dulu bermain catur harus disibukkan dengan menata papan dan pion, kini Anda sudah bisa memainkan permainan catur digital dengan download game catur Real Chess 3D. Game lintas perangkat ini mulai dikembangkan dan memiliki banyak sekali peminat pada awal peluncurannya.

Game Catur Seru yang tidak membosankan

Catur dalam bentuk digital tentunya tidak memerlukan persiapan yang cukup ribet layaknya catur konvensional. Hanya dengan memulai permainan catur, Anda sudah akan dihadapkan dengan lawan yang seimbang. Meski berbentuk digital, seluruh aturan dan ketentuan permainan pada download game catur Real Chess 3D adalah sama. Artinya Anda bisa menggunakan game catur ini sebagai sarana berlatih sebelum menghadapi kawan atau lawan pada kompetisi-kompetisi catur yang sering diadakan di Indonesia. Meskipun permainan catur simpel, namun untuk memenangkannya dibutuhkan pemikiran yang keras dan menguras otak seperti Onet. Nah, disinilah permainan catur menjadi semakin seru. Semakin sulit lawan, maka semakin rumit strategi yang harus dimainkan.

Download Game Catur memberikan sensasi bermain catur yang praktis bagi para pemainnya. Didukung dengan fitur multiplayer, permainan ini juga memungkinkan Anda untuk bermain dengan kawan Anda. Selain itu tampilan papan catur serta pion pionnya bisa disesuaikan agar Anda tidak terlalu bosan. Fitur unggulan yang dimiliki permainan catur ini terdapat pada fitur save and load. Anda bisa menyimpan permainan dan melanjutkannya dilain waktu. Kustomisasi tampilan dan grafis juga disediakan pada menu option sehingga Anda bisa menyesuaikan jalannya game dengan efek visual yang Anda ingin terapkan di dalamnya.

Info

  • Ingin memainkannya? klik 2x pada RealChess3D setelah download permainan catur, karena ini portable.
  • Untuk mengatur graphic dan lain sebagainya terletak di menu Option, jadi silakan sesuaikan.
  • Game ini memiliki fitur save dan load, jadi anda bisa menyimpan hasil permainan untuk dilanjutkan kembali nanti.

Game Catur Gratis Download