Crash Time 3: Highway Nights Game Free Download (PC)


Crash Time 3: Highway Nights PC Game Download – Sedang mencari game balap mobil yang grafisnya bagus tapi cukup ringan dimainkan? mungkin Crash Time 3 bisa menjadi pilihan. Selain terpukau dengan tampilan yang seperti nyata, saya juga terkesan dengan gameplaynya yang membebaskan, entah itu mau balapan liar, menjalani misi, atau sekedar jalan-jalan untuk menikmati keindahan kota.

Crash Time 3: Highway Nights PC Gameplay

Game ini terbilang cukup menantang, karena mau memilih mode apa saja tetap banyak mobil berlalu lalang seperti di perkotaan sungguhan, sehingga kalau tidak hati-hati bisa menjadi kerugian. Namun tak usah khawatir, sebab jika ada komponen mobil yang rusak, akan diperbaiki secara otomatis.

Seperti kebanyakan game balap mobil keren lainnya, Crash Time 3: Highway Nights juga dilengkapi dengan Nitro yang dapat membantu menaikkan kecepatan laju mobil. Jadi ketika berperan sebagai polisi yang sedang mengejar penjahat akan sangat berguna sekali, dan kesempatan mendapatkan mobil baru dengan menyelesaikan misi pun akan semakin besar.

Screenshots:

Crash Time 3: Highway Nights (1)
Crash Time 3: Highway Nights PC Game

System Requirements

  • OS: Windows XP, 7, Vista 
  • CPU: Pentium 4 @ 3.2 GHz
  • RAM: 1 GB
  • Graphic card: 256 MB (GeForce 8800 GT or better)
  • Hard Drive: 2 GB free space
Alarm für Cobra 11: Highway Nights atau yang lebih dikenal dengan Crash Time III adalah game pc bertema racing yang dikembangkan oleh Synetic Games dan dipublikasikan oleh RTL.

Download