Pirates of the Caribbean: At World’s End Game Free Download


Merasakan keseruan berpetualang sebagai kapten bajak laut Jack Sparrow, itulah yang ditawarkan Pirates Of Caribbean: At Worlds End. Pastinya game ini sangat dicari bagi siapa saja yang sudah menonton film Pirates Of Caribbean, sebab keseruannya begitu terasa dan karakter utamanya mempunyai kepribadian khas yang konyol.

Pirates of the Caribbean At World's End PC Gameplay

Diawali misi di penjara, anda harus membebaskan para tahanan yang dikurung. Di misi penyelamatan tersebut, anda akan mendapat perlawanan dari Algojo yang berjaga. Namun tak usah cemas, karena anda mempunyai pedang dan item yang tentunya sangat berguna dalam pertarungan. Untuk mendapatkan item seperti daging ayam, bom dan pistol, cukup pecahkan kotak kayu atau kalahkan musuh yang ada.

Tak sebatas pada karakter Jack Sparrow saja, di misi kedua setelah terbebas dari tempat penjara, peran yang anda mainkan adalah Will Turner, sesuai alur filmnya sendiri. Dengan grafis bagus yang memukau, ditambah ukuran game yang kecil serta ringan dijalankan, membuat game ini wajib anda coba, terutama yang suka dengan petualangan.

Screenshots:

Captain Jack Sparrow And Will Turner
Duel
Jack Sparrow VS Algojo
Pirates of the Caribbean: At World's End PC Game

System Requirements

  • OS: Windows XP, 7, 8, Vista
  • CPU: 1.5 GHz
  • Video Memory: 64 MB
  • RAM: 256 MB
  • Hard Drive: 1.5 GB free space
Z, X = Attack
C = Grab
A, D = Select item
Space = Use item
Shift = Defense

Download