Ultimate Spider-Man PC Game Free Download


Ultimate Spider-Man PC Game Download – Tentu anda sudah sangat familiar dengan sosok pahlawan yang mengenakan kostum laba-laba ini, yupz, apalagi kalau bukan Spiderman. Spiderman pada awalnya hanyalah manusia biasa sampai suatu ketika dia terkena gigitan laba-laba beradioaktif, sehingga Peter Parker mendapatkan kekuatan super yang di mana ia mampu mengeluarkan jaring dari tangannya dan menempel di dinding.

Ultimate Spider-Man PC Gameplay

Tugas pahlawan sudah pasti memberantas kejahatan di muka bumi, sama pula dengan yang akan anda jalani di game ini, yakni membasmi para penjahat untuk menyelamatkan penduduk kota. Untuk mengalahkan musuh, anda bebas memakai cara apa saja, entah itu tangan kosong atau mengkombinasikannya dengan jaring laba-laba.

Dengan kekuatan super yang anda miliki, tentunya melawan berbagai musuh akan terasa mudah, meskipun begitu harus berhati-hati agar darah tidak sampai habis dan permainan berakhir. Namun, jika ingin mengakali agar tidak kembali lagi ke awal, sering-seringlah save game yang ada di menu pause.

Screenshots:

Ultimate Spider-Man (1)
Ultimate Spider-Man (2)
Ultimate Spider-Man PC Game

System Requirements

  • OS: Windows XP, 7, 8, Vista
  • CPU: Intel Pentium 4 @1.4 Ghz
  • Video Memory: 64 MB
  • RAM: 512 MB

Download