Xenoblade Chronicles Wii ISO Download (USA)


Xenoblade Chronicles Game Free Download – Pemain akan memerankan tokoh utama yang bernama Shulk. Shulk adalah seorang ilmuan yang tinggal di pemukiman koloni 9, Bionis. Alur cerita dimulai dari hadirnya dua Titan bernama Bionis dan Mechonis. Keduanya bertarung mati-matian hingga serangan terakhir dilancarkan. Setelah itu Bionis menjadi rumah bagi makhluk organik, sedangkan Mechonis merupakan tempat bagi ras mesin.

Xenoblade Chronicles Free Download Wii Game

Konon kabarnya, hanya pedang dari Bionislah yang dapat mengalahkan robot-robot penghuni Mechonis. Pedang mistis bernama Manado tersebut memberikan kemampuan melihat masa depan bagi wielder. Dalam peperangan melawan robot tersebut, pedang Manado jatuh ke tangan Shulk. Bersama dengan Reyn, Dunban, Sharla, Riki dan beberapa tokoh lain, ia berusaha memerangi para robot.

Permainan ini sudah dilengkapi dengan grafis yang cukup bagus. Tempat yang menjadi latar belakang ceritanya juga ditampilkan dengan begitu baik. Permainan yang dirilis oleh Nintendo ini memiliki genre RPG seperti Final Fantasy X / X-2 HD Remaster yang menggunakan sudut pandang orang ketiga. Pemain dapat dengan bebas menjelajahi seluruh peta dalam permainan yang terhubung satu sama lain. Siklus pergantian hari juga disertakan untuk memberikan efek yang realistis.

Uniknya lagi, siklus tersebut mempengaruhi kekuatan lawan dan misi di Xenoblade Chronicles Free Download. Satu hari memakan waktu kurang lebih 10 menit di dunia nyata. Karena pertarungan biasanya dilakukan secara berkelompok, karakter yang tidak dikendalikan pemain akan menyerang secara otomatis. Pemain dapat mengeluarkan jurus yang memiliki waktu jeda berbeda. Kemampuan bertarung secara berkelompok sangat diperlukan untuk memenangkan pertarungan.

Info

  • Developer: Monolith Soft
  • Publisher: Nintendo
  • Series: Xeno
  • Release date: 6 April 2012
  • Genre: Action role-playing
  • Mode: Single-player

Screenshots:

Cara main:
1.Extract file download dengan Winrar Full.
2.Load file iso dengan Emulator Wii.
3.Bagi yang belum punya, silakan lihat post Naruto Shippuden Gekitou Ninja Taisen Special.
4.Mainkan sepuasnya.

Xenoblade Chronicles Free Download

  • Full Game: [GDrive] – [Downace] – [7 Part]
  • Size: 6.5 GB Full Version
  • Password: www.hienzo.com