Download Game Perang Terbaru Gratis


Download Game Perang Terbaru Gratis – Memainkan game perang memiliki tantangan tersendiri yang tidak dimiliki oleh game dengan genre lainnya. Tentunya, terdapat aksi seru di setiap adegannya. Tidak hanya itu saja, pemain juga harus mampu menyusun strategi berperang untuk memenangkan pertarungan. Kemampuan untuk mengembangkan karakter juga diperlukan di sini.

Beberapa senjata dan perlengkapan perang memiliki kemampuan tersendiri yang dapat dimanfaatkan selama pertempuran. Berikut ini adalah empat seri game perang pc yang harus Anda mainkan. Beberapa di antaranya merupakan seri yang berkelanjutan dan menawarkan keseruan tersendiri.

Download Game Perang Terbaru

Download Game Perang PC


Call of Duty

Game pertama dalam daftar kita adalah Call of Duty. Permainan ini layak mendapatkan posisi pertama karena memiliki hingga 13 seri. Seri Call of Duty yang versi biasa berakhir hingga seri keempat yang berjudul Modern Warfare. Modern Warfare sendiri dilanjutkan hingga seri ketiga. Setelah itu, seri ini dilanjutkan dengan Advanced Warfare dan Infinite Warfare. Sequel Call of Duty: Black Ops juga berakhir hingga seri ketiganya. Selain itu, terdapat pula seri Call of Duty: Ghosts yang dirilis pada tahun 2013.


Battlefield

Seri Battlefield juga tidak kalah dibandingkan Call of Duty. Yang menarik dari permainan ini adalah plot yang dimilikinya. Plot permainan terinspirasi dari peristiwa sejarah yang benar-benar terjadi. Tidak heran jika banyak pemain yang tertarik untuk memainkan game ini. Selain memberikan tantangan tersendiri, pemain juga dapat belajar dari peristiwa sejarah tersebut. Peta permainan yang disediakan memiliki ukuran yang besar. Beberapa fitur seperti senjata dan kendaraan terinspirasi dari dunia nyata pada jamannya. Terdapat beberapa cut scene menarik selama permainan yang sayang untuk dilewatkan.


Far Cry

Game perang yang harus dimainkan selanjutnya adalah Far Cry. Permainan ini memberikan daya tarik tersendiri karena keunikan gameplay yang dimilikinya. Sebagai pengembang game, Ubisoft selalu menyisipkan fitur unik di setiap permainannya. Fitur tersebut biasanya berupa pengumpulan item tertentu hingga jumlah yang sudah ditentukan. Ini menambah keseruan dalam permainan. Seri pertama Far Cry dirilis pada tahun 2004, sedangkan seri terakhirnya adalah Far Cry Primal yang dirilis pada tahun 2016. Khusus seri terakhir ini, latar belakang cerita peperangan terjadi pada masa pra sejarah.


Crysis

Berbeda dengan seri permainan lain pada daftar ini, Crysis hanya memiliki empat seri saja. Seri pertama Crysis dirilis pada tahun 2007. Seri kedua, Crysis Warhead dirilis setahun setelahnya. Akan tetapi, seri selanjutnya yaitu Crysis 2 baru dirilis pada tahun 2011. Keseluruhan seri Crysis berakhir pada tahun 2013. Meskipun memiliki lebih sedikit seri, kualitas gameplay dan plot permainan tidak dapat diremehkan begitu saja. Selain seri utama tersebut, terdapat beberapa game lain seperti Crysis Wars, Crysis Trilogy,  Crysis Maximum Edition dan Crysis Analogue Edition: The Board Game.

Download Game Perang Lainnya