Download Game GTA Terbaru Gratis


Download Game GTA Terbaru Gratis – Grand Theft Auto atau yang lebih dikenal dengan sebutan GTA memiliki daya tarik tersendiri bagi para pemainnya. Permainan ini terkenal karena gameplaynya yang mengizinkan pemain untuk mencuri kendaraan orang lain dan mengendarainya secara ugal-ugalan.

Pemain yang memainkan game ini dapat fokus pada main quest atau menikmati fitur permainan yang sudah disediakan. Gameplay bukanlah satu-satunya daya tarik game ini, GTA juga memiliki alur cerita yang menarik. Dari keseluruhan seri Grand Theft Auto, berikut ini adalah empat seri khusus dengan gameplay dan plot yang menarik.

Download Game GTA

Download Game GTA Terbaru Gratis

Grand Theft Auto: San Andreas

San Andreas merupakan latar belakang lokasi pada game ini. Lokasi ini terinspirasi dari dua kota asli, yaitu Nevada dan California. Selain San Andreas, terdapat pula beberapa lokasi fiktif seperti Los Santos, San Fierro, dan Las Venturas. Dilihat dari penataan kotanya, Los Santos memiliki kemiripan dengan Los Angeles. Sementara itu, San Fierro dan Las Venturas masing-masing terinspirasi dari San Fransisco dan Las Vegas. Terlepas dari grafis yang terbilang kurang mulus dan masih memiliki banyak glitch, permainan ini memiliki game mekanik yang menambah keseruan permainan.

Grand Theft Auto III

Grafis pada Grand Theft Auto III memang masih belum sempurna. Akan tetapi, terdapat beberapa peningkatan yang cukup signifikan dari segi grafis tersebut. Permainan ini masih menggunakan sudut pandang orang ketiga. Sudut pandang ini akan berubah menjadi sudut pandang orang pertama apabila pemain harus membidik targetnya. Terdapat fitur permainan yang unik di mana pemain dapat menembak target dari dalam kendaraan yang sedang dikendarai. Selain senjata api, pemain juga akan menemukan senjata lain seperti bahan peledak atau pelontar api.

Grand Theft Auto IV

Peta pada Grand Theft Auto IV terbilang cukup luas. Dengan peta yang luas tersebut, pemain dapat menjelajahi setiap sudut kota. Kali ini, latar belakang permainan mengambil lokasi di kota fiktif bernama Liberty City. Lokasi ini terinspirasi dari Kota New York. Pemain akan memerankan tokoh utama yang merupakan veteran perang. Pemain berusaha menghindari kejaran penagih hutang akibat ulah Roman. Sepertinya, developer game ini telah berusaha keras untuk meningkatkan grafis permainan.

Grand Theft Auto V

Fitur game mekanik yang unik dari Grand Theft Auto V adalah fitur perlindungan diri. Ketika situasi sedang genting dan tembak-tembakan tidak dapat dihindari lagi, pemain dapat bersembunyi di balik mobil atau benda lainnya. Game mekanik semacam ini tentunya dapat membuat permainan menjadi lebih seru lagi. Tembakan yang mengenai tubuh pemain akan dapat membunuh mereka. Akan tetapi, dengan bersembunyi, pemain dapat bertahan hidup di tengah desingan peluru.

Game GTA Lainnya