MotoGP 4 PS2 Game Download (ISO)


MotoGP 4 PS2 ISO Download – Merupakan game balapan motor dengan latar belakang MotoGP tahun 2004. Pada game yang mensimulasikan balapan di berbagai sirkuit MotoGP ini para gamer diajak menjadi salah satu pembalap favorite mereka seperti Valentino Rossi, Max Biaggi dan yang lainnya.

MotoGP 4 PS2 Gameplay

Gamers di game MotoGP 4 PS2 ini akan merasakan sensasi balapan seperti layaknya pembalap betulan, karena tersedia pilihan sudut pandang orang pertama, yang artinya gamer sendiri yang akan menjadi pembalap dan melihat lintasan balap dari atas kendaraan mereka. Ada lima mode game yang bisa dipilih di MotoGP 4 PS2 antara lain adalah balapan mode Quick Race, Time Attack, Championship, Challenges dan Multiplayer.

Untuk meningkatkan keasyikan balapan, game MotoGP 4 PS2 ini juga menyediakan berbagai tingkat kesulitan dan juga berbagai macam kondisi cuaca selama balapan sehingga suasana balapan aslinya sangat terasa. Pada game ini ada beberapa tim yang bermain berdasarkan musim balapan di tahun 2004 antara lain adalah tim Yamaha, Telefonica Movistar, Honda, Ducati, Tech 3 Yamaha, Kawasaki, Suzuki, MS Aprilia, Roberts, Harris, dan berbagai tim lain yang berlaga di kelas 250cc dan 125cc.

Info

  • Developer: Namco
  • Publisher: Namco
  • Release date: June 20, 2006
  • Genre: Racing
  • Mode: Single-player, multiplayer

Screenshots:

Download